Kamis, 15 Desember 2011

REFLEKSI DIRI (Part 3)

Kelompok 5
Kelompok 5 merupakan kelompok saya. ketika presentasi berlangsung banyak hal yang belum bisa kami berikan. salah satunya adalah batasan untuk setiap horizon-horizon pada tangah. Pada bahan diskusi kami hanya sifat dari horizon-horizon yang bisa kami tampilkan. merupakan suatu pelajaran bagi kelompok kami karena kurangnya materi sehingga kami pun tidak dapat memberikan informasi banyak kepada teman-teman.


Kelompok 6 "Populasi"
hal-hal yang dapat saya terima dari presentasi kelompok 6 adalah pengertian dari populasi yaitu kumpulan individu sejenis yang hidup pada daerah tertentu dan juga waktu tertentu. Karakter pupulasi diantaranya : kepadatan penduduk, natalitas meliputi kelahiran, hatchin (menetas) dan membelah, kematian, bentuk pertumbuhan populasi, populasi akan mengalami pertumbuhan, ketika laju kelahiran > laju kematian. 

Komunitas merupakan sekumpulan populasi yang saling berinteraksi pada tempat dan waktu tertentu.  ketika interaksi teradi akan terciptanya kompetisi yang terjadi karena individu pastinya ingin mempertahankan hidupnya. Bentuk-betuk interaksi yaitu interaksi antar organisme, interaksi antar populasi, dan interaksi antar komunitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar